5 Pilihan Terbaik Untuk Lantai Batu Alam

Batu alam merupakan bahan alternatif terbaik bagi pemilik rumah yang mau meningkatkan mutu lantai dan meningkatkan skor properti mereka. Di Amerika Serikat, pemilik rumah mempunyai cukup banyak variasi ubin lantai batu alam untuk dipilih. Membikin alternatif yang ideal merupakan situasi sulit memutuskan preferensi dekorasi interior, tarif, dan pengaplikasian yang diinginkan dan lalu lintas pejalan kaki. Dengan pemikiran di atas, berikut merupakan lima alternatif teratas untuk lantai batu alam.

1. Marmer Sebagai rajanya lantai batu alam, marmer merupakan alternatif terbaik bagi pemilik rumah yang mau tampil klasik dan elegan. Marmer cenderung menjadi bahan lantai yang mahal, melainkan tampilan lantai marmer yang dipoles, terlebih variasi krem ​​seperti Carrara, tentu saja cocok untuk diinvestasikan. Pemilik rumah yang memasang lantai marmer semestinya siap merawatnya, sama seperti variasi batu alam lainnya.

2. Granit Macam batu ini acap kali diaplikasikan untuk meja dapur dan kamar mandi, melainkan betul-betul dianjurkan sebagai bahan lantai di ruang tetamu yang diperkirakan akan dilewati pejalan kaki yang padat. Granit lebih berat dan lebih bendung lama ketimbang marmer. Ini juga kurang berpori, yang berarti tak rentan kepada pewarnaan. Sementara warna marmer yang paling menarik cenderung lebih jelas, granit menonjol lebih bagus dengan nada yang lebih gelap, terlebih yang memperlihatkan urat merah dan hijau.

Cek Juga: Sintered Stone

3. Pembangun Batu Pasir di Roma kuno mengaplikasikan batu pasir beberapa besar untuk aplikasi dinding interior dekoratif. Dikala mereka menerapkannya sebagai bahan lantai, lazimnya untuk ruang upacara yang tak banyak dilewati pejalan kaki. Batu pasir merupakan batu halus yang memerlukan perawatan dan perawatan lebih dari marmer. Untuk tampilannya, batu pasir betul-betul sesuai untuk rumah yang menonjolkan gaya arsitektur Kolonial Barat Energi dan Spanyol.

4. Batu nisan Di masa lalu, batu nisan banyak diaplikasikan untuk aplikasi lantai luar ruangan seperti kolam renang, ruang berjemur, dan jalanan taman. Kini tampilan pedesaan sudah menjadi populer dalam hal dekorasi interior, pemilik rumah lebih memilih batu ubin untuk dapur, kamar tidur, ruang tetamu, dan sarang. Salah satu keunggulan keindahan batu ubin merupakan acap kali tersedia di ubin yang tak rata, yang berarti bisa dibatasi dalam gaya mosaik untuk membikin permukaan lantai yang menarik. Flagstone menonjol lebih bagus dengan tampilan yang diasah dan tak dipoles. Perawatannya gampang dan lazimnya relatif murah.

5. Batu Kapur Para pembangun piramida Mesir mengaplikasikan batu kapur untuk menutupi struktur megah mereka. Tapi, teknologi sealant tak akan tersedia hingga ribuan tahun kemudian, yang mengakibatkan kerusakan parah dan pengikisan. Batu kapur betul-betul bendung lama melainkan juga betul-betul berpori, yang berarti pemilik rumah semestinya bersiap untuk acap kali membersihkan dan menutup ubin lantai mereka. Sebagian tipe batu kapur yang lebih ringan menonjol betul-betul mirip dengan marmer.

Lihat Juga: Marmer Import

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *