Pendekatan terbaik untuk memilih mesin fotokopi

Untuk membantu Anda bermanuver melalui dunia mesin fotokopi, berikut adalah kompilasi pendekatan terbaik untuk memilih mesin fotokopi.

Jadi, Anda telah memiliki mesin fotokopi yang sama di tempat kerja Anda selama bertahun-tahun, lamban, ada lebih banyak kertas macet daripada yang ingin Anda hitung dan sekarang saatnya untuk mengeksplorasi pilihan Anda. Namun, ada begitu banyak pilihan untuk dipertimbangkan, tetapi Anda sudah mempertimbangkan investasi jangka panjang Anda dan opsi mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Dengan begitu banyak hal yang harus dipertimbangkan, ini hampir seperti Anda membeli mobil baru untuk kantor. Haruskah saya menggunakan yang bekas atau baru? Apakah kita membutuhkan warna atau monokrom? Apakah saya harus menyewa, menyewakan, atau membeli? Model atau merek yang mana? Ini mungkin tampak sangat membebani pada awalnya, tetapi dengan sedikit penelitian dan bantuan, Anda akan menjadi profesional dalam waktu singkat.

Penting untuk membeli mesin fotokopi berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan kantor Anda, tetapi mudah untuk dibutakan oleh model-model baru dan berasumsi bahwa model yang mahal lebih baik fungsinya daripada yang murah. Harga mesin fotocopy

Sebelum mempelajari topik ini lebih jauh, pertama-tama mari kita pahami mengapa bisnis membutuhkan mesin fotokopi di tengah era digital:

Alasan Kantor Membutuhkan Mesin Fotokopi

Di era digital saat ini, banyak orang bertanya-tanya apakah mereka bisa bertahan tanpa mesin fotokopi. Mereka berpikir karena sebagian besar dokumen sekarang digital, cloud dan komputer akan melakukannya ketika intinya untuk berbagi info. Meskipun ini mungkin benar sampai batas tertentu, itu tidak berarti bahwa kantor tidak membutuhkan mesin fotokopi lagi. Masih banyak alasan kantor membutuhkan mesin fotokopi:

Beberapa individu tidak menghubungkan dirinya sendiri ke cloud, email, dan Internet seperti yang dilakukan orang lain. Jadi, selalu ada baiknya untuk memiliki kemampuan mencetak dokumen elektronik bagi mereka yang lebih menyukai hard copy. Harga mesin foto copy
Cloud belum bisa melakukan semuanya. Alhasil, mencetak salinan masih lebih praktis.
Sementara semua orang memegang tablet dan ponsel mereka, beberapa orang masih lebih suka merasakan kertas di tangan mereka. Dengan mesin fotokopi, klien akan bersyukur atas pilihan memiliki sesuatu yang berwujud.
Memang, tanda tangan digital dengan cepat menjadi populer, tetapi untuk banyak bisnis, tanda tangan asli diperlukan, dan Anda hanya dapat melakukannya dengan salinan dokumen yang dicetak.
Untuk membantu Anda bermanuver melalui dunia mesin fotokopi, berikut adalah kompilasi pendekatan terbaik untuk memilih mesin fotokopi:

Nilai Yang Sangat Diperlukan Fungsi

Untuk memulainya, pertimbangkan kebutuhan pencetakan pekerja Anda saat memilih mesin fotokopi terbaik untuk tempat kerja Anda. Apakah perusahaan Anda termasuk dalam bisnis cetak yang hampir tidak pernah menggunakan fitur faks, penyalinan, dan pemindaian? Atau apakah bisnis Anda bergantung pada semua fitur ini untuk beroperasi secara efektif dari hari ke hari? Harga mesin fotocopy canon

Fungsi seperti faks, pemindaian, dan pencetakan, mungkin merupakan fitur yang berharga, tetapi jika salinan diperlukan untuk bisnis, pencarian Anda harus dimulai dengan fokus pada perangkat multifungsi (MFD) yang menawarkan kualitas salinan tinggi; setelah Anda memiliki fitur yang diperlukan, Anda dapat mulai menjelajahi fitur opsional lainnya.

Salin dan Cetak Volume

Salah satu faktor terpenting untuk dipertimbangkan adalah faktor yang jelas: seberapa banyak mesin fotokopi akan digunakan. Hitung jumlah halaman bulanan yang dapat diproduksi mesin fotokopi dan untuk apa halaman itu akan digunakan. Ini akan membantu memutuskan apakah Anda akan memerlukan mesin fotokopi berwarna atau hitam putih, ukuran baki kapasitasnya dan seberapa besar mesin fotokopi nantinya.

Perbaikan Alur Kerja

Saat memilih mesin fotokopi terbaik untuk startup Anda, Anda juga harus menghitung kapasitasnya untuk meningkatkan alur kerja di tempat kerja Anda. Di banyak kantor, mayoritas pekerja bergantung pada satu perangkat untuk memindai dokumen, membuat salinan, pekerjaan cetak, dan lainnya.

Dalam lingkungan seperti itu, Anda membutuhkan mesin yang dapat menjalankan banyak fungsi secara bersamaan. Ini membantu menyederhanakan alur kerja dan meningkatkan produktivitas. Jadi, luangkan waktu untuk memeriksa alur kerja Anda dan cari tahu apakah mesin fotokopi baru Anda dapat memberikan peluang perbaikan. Paket Usaha Fotocopy

Hasil untuk tempat kerja Anda, ketika mesin fotokopi yang salah dipilih, dapat menghambat proyek. Jika mesin fotokopi tidak dapat melakukan pekerjaan yang sesuai dengan kebutuhan kantor Anda, ini akan menyebabkan alur kerja yang tidak efisien.

Efisiensi energi

Memilih mesin fotokopi hemat energi akan menghemat banyak uang untuk tagihan listrik sekaligus mengurangi kerusakan lingkungan yang diakibatkan konsumsi energi tinggi. Mesin fotokopi juga tetap lebih dingin saat berfungsi, jadi tidak ada peningkatan suhu kantor selama sering digunakan.

Ruang

Bergantung pada ukuran kantor Anda, Anda mungkin dibatasi dalam jumlah ruang yang tersedia untuk mesin fotokopi atau printer laser Anda. Namun, jika Anda memiliki cukup ruang atau bahkan ruang pencetakan yang dipesan, Anda dapat memilih sesuatu yang lebih besar dan lebih baik.

Kontrol

Kontrol mesin fotokopi mempengaruhi kemudahan menggunakan mesin fotokopi. Pilih mesin fotokopi dengan kontrol sederhana yang memungkinkan pengguna di tempat kerja memahami cara menjalankan semua fungsi. Periksa tampilan di mesin fotokopi dan uji kontrolnya. Coba fungsi yang berbeda untuk mengetahui apakah bermasalah untuk beralih dari satu ke yang lain.

Total Biaya Kepemilikan

Hal pertama yang perlu dipertimbangkan oleh bisnis Anda saat memilih mesin fotokopi adalah biaya. Meskipun Anda harus melihat mesin fotokopi yang sesuai dengan anggaran Anda, Anda tidak bisa hanya fokus pada harga eceran. Semua mesin memiliki total biaya kepemilikan yang unik. Di luar biaya perangkat keras itu sendiri, bisnis Anda juga harus mempertimbangkan efisiensi mesin fotokopi, biaya persediaan, dan layanan.

Bagi kebanyakan bisnis, penyewaan mesin fotokopi jauh lebih masuk akal secara ekonomis daripada membeli peralatan kantor secara langsung. Faktanya, sebagian besar bisnis lebih memilih untuk menyewa mesin fotokopi daripada membelinya karena banyak keuntungan bisnis yang masuk akal. Panduan komprehensif untuk menyewa mesin fotokopi ini akan membantu Anda memahami manfaat utama dari pembiayaan sewa guna usaha.

Kesimpulan

Mesin fotokopi adalah investasi yang cukup besar untuk dilakukan, jadi memiliki daftar hal-hal yang mungkin Anda perlukan akan membantu saat membeli mesin fotokopi. Tip terakhir adalah untuk mengingat bahwa sebagian besar perusahaan yang dapat dipercaya akan menawarkan saran yang baik tentang mesin fotokopi apa yang harus dipilih dan, untuk ketenangan pikiran tambahan, pilihlah pemasok resmi dari merek mesin fotokopi yang ingin Anda beli atau sewa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *