14 Cara Menggunakan Kembali Kantong Kertas Anda

kantong

Kantong plastik. Massachusetts kerap kali kali menjadi yang paling depan dalam pembangunan berkelanjutan dan kebijakan lingkungan yang progresif. Pada Juli 2019, 122 kota besar dan kecil di Massachusetts, yang mewakili 50% populasi negara komponen, sudah mengeluarkan larangan ransel belanja plastik sekali gunakan.

Paper bag memerlukan waktu ratusan tahun untuk terurai dan sebab daur ulang kantong plastik merupakan cara kerja yang mahal, cuma satu persen paper bag belanjaan di A.S. yang kesudahannya didaur ulang. Pelajari bagaimana Anda bisa memakai kembali kantong plastik danpaper bag lama Anda dengan metode yang kreatif supaya tak masuk ke daerah pembuangan sampah!

Penggunaan untuk Kantong Plastik

Lindungi kaca spion samping Anda.

Selama cuaca dingin, ikat kantong plastik di sekeliling kaca spion samping supaya tak membeku. Ini akan menghemat waktu Anda di pagi hari sebab Anda tak perlu mengikisnya!

Simak juga : Gelas kertas

Bahan kemasan murah.

Gantikan kantong plastik sebagai bantalan parsel untuk barang pecah belah atau berharga. Anda tak perlu membeli Styrofoam dan itu berfungsi dengan bagus! Pastikan untuk mengemasnya dengan aman.

Simak juga : Paper bowl

Pengawetan alat lukis.

Tempatkan kuas cat berair di dalam kantong plastik dan ikat rapat supaya tak mengering ketika Anda rehat. Anda juga bisa menerapkan kantong plastik untuk menutup kaleng cat dengan meletakkan kantong plastik di atas bukaan kaleng cat sebelum Anda menutupnya. Ini mencegah cat tua dan kering dari tutup supaya tak jatuh kembali ke kaleng!

Simak juga : Cup es cream

Jaga sepatu Anda dalam keadaan bersih.

Berjalan lewat zona berlumpur? Apakah turun salju dan Anda tak punya sepatu salju? Mengikat kantong plastik di atas sepatu bisa menjaganya konsisten bersih dan kering selama keadaan cuaca buruk. Sesudah mencuci sepatu, Anda juga dapat menggulung kantong plastik dan memasukkannya ke dalam sepatu ketika mengeringkan udara untuk menolong menjaga formatnya!

Simak juga : Paper Lunch Box

Perlindungan tanaman.

Anda dapat mengikatkan kantong plastik di sekeliling tanaman semalaman untuk melindunginya dari embun beku. Ingatlah untuk menghapusnya keesokan paginya! Anda juga dapat menerapkan kantong plastik sebagai bantalan tambahan untuk lutut Anda ketika berkebun dengan mengikatnya di sekitar lutut Anda. Mereka juga membikin Anda konsisten bersih!
Kerajinan Kreatif.

Simak juga : kemasan makanan

Ada banyak kerajinan kreatif yang dapat Anda buat dari kantong plastik! Berikut ini sebagian di antaranya:

  • Keranjang anyaman
  • Permadani
  • Lompat tali
  • Pot bunga
  • Merajut benang plastik dan banyak lagi!

Penggunaan untuk Kantong Kertas

Pakai mereka untuk kompos.

Kumpulkan sisa-sisa dapur dan barang-barang kompos lainnya di dalam kantong kertas dan kemudian saat saatnya membikin kompos, membuang sisa-sisa makanan dan kemudian sobek kantongnya untuk seketika masuk ke tumpukan kompos.

Simak juga : packaging makanan

Pakai sebagai wadah daur ulang.

Kantong kertas bisa didaur ulang, jadi untuk membikin kertas daur ulang menjadi gampang, Anda bisa memasukkan segala kertas daur ulang mingguan ke dalam kantong kertas dan kemudian buang semuanya ke daerah sampah daur ulang!

Simak juga : gelas plastik

Buku sampul.

Potong dan rekatkan kantong kertas untuk menutupi dan melindungi buku unggulan Anda. Mereka juga baik untuk melindungi buku pembelajaran si kecil-si kecil dari kerusakan dan memungkinkan mereka menghiasnya sesuka mereka!

Simak juga : kotak makanan

Pindah atau Bepergian wadah.

Tak berharap membayar kotak tambahan ketika pindah atau bepergian? Tak persoalan! Isi paperbag Anda dengan baju, buku, dan lainnya untuk membikin bergerak lebih gampang atau berkemas di dalam kendaraan beroda empat untuk perjalanan.

Simak juga : paper cup

Cegah gulma di kebun Anda.

Tempatkan paperbag polos (tanpa pewarna) di atas tanah di sekitar tanaman Anda sebelum ditutup dengan kompos atau mulsa. Ini menambahkan lapisan ekstra pencegahan gulma untuk tanaman Anda!

Simak juga : kemasan makanan ramah lingkungan

Pakai sebagai ransel hadiah dan label.

Dengan sedikit kreativitas, Anda bisa merubah paperbag kertas tua menjadi ransel hadiah tamasya yang lucu. Anda juga bisa merubah paperbag kertas menjadi pembungkus kado dengan membaliknya atau mengubahnya menjadi label kado!

Kesibukan seni si kecil.

Anda bisa menerapkan paperbaguntuk membikin topeng untuk Halloween atau waktu bermain. Gunt ing saja lubang mata dan mulut dan biarkan mereka menggambar wajah lucu di atasnya! Anda juga bisa membikin layang-layang dan banyak lagi kerajinan ramah si kecil-si kecil!

Rumah minim dinding yang sangat bagus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *