Penjelasan tentang stand banner pop up

Seperti namanya, dudukan spanduk pop-up ialah salah satu daerah Anda “pop up”. Ini cenderung sedikit lebih besar ketimbang menarik spanduk dan betul-betul populer untuk pameran dagang dan pameran. Berjenis-jenis komponen dudukan spanduk diklik bersama untuk membikin satu dudukan spanduk yang mengesankan. Pop up stand juga lebih mahal dari pull up stand. Video di bawah ini menyoroti jajaran spanduk Curvorama kami dan yaitu teladan yang baik seputar apa itu dudukan pop up.

Apa itu dudukan spanduk pull up?
Sebuah menarik banner berdiri ialah salah satu yang Anda cuma menarik dan bisa mengontrol dalam hitungan detik. Mereka juga bisa diketahui sebagai roll up atau roller banner stand dan cenderung setinggi 2 meter dengan lebar yang berbeda tergantung keperluan Anda. Ini bisa dicetak pada satu atau dua sisi dan jauh lebih murah ketimbang opsi pop up mereka. Pull up stand gampang dipasang dan ambrol, menjadikannya opsi populer bagi regu penjualan yang secara teratur mengunjungi pameran dagang. Tarif rendah juga menjadikannya opsi tepat untuk spot penjualan di daerah bisnis Anda.

cutting sticker murah disiniii>>> Cutting Sticker

3 perbedaan utama antara dudukan pop up dan pull up banner:

1. Waktu untuk mengontrol:
Perbedaan besar pertama dalam pop up dan pull up banner stand ialah waktu yang diperlukan untuk memegangnya. Tak ada spanduk yang perlu waktu betul-betul lama untuk dipasang melainkan tarik (atau gulir) spanduk bisa dipasang hampir secara instan. Anda cukup menarik spanduk ke atas menerapkan cara yang bisa ditarik dan meletakkan tiang pada tempatnya untuk memastikannya terpasang dengan benar. Sesimpel itu. Penopang spanduk pop up bisa memakan waktu sedikit lebih lama untuk dipasang sebab Anda perlu mengklik spanduk yang berbeda pada tempatnya dan membikin frame untuk menetapkan spanduk Anda akan konsisten di tempatnya dengan aman. Dalam lingkungan kerja yang serba pesat, bergerak secara konstan, menghemat detik dan menit di pameran dagang betul-betul penting, sebab itu berarti Anda bisa membahas hal-hal yang benar-benar penting – berbincang-bincang dengan pelanggan dan mengerjakan penjualan.

2. Ukuran:
Padahal ketinggian kedua spanduk pull up dan pop up serupa, lebar spanduk dan ruang daerah Anda dapat berkreasi, dapat betul-betul berbeda. Tarik banner berdiri jauh lebih sempit. Stand banner pull up terluas yang kami sediakan mempunyai lebar 1200mm dan yaitu Banner Emas 1200mm kami . Pop up banner stand jauh lebih luas ketimbang pull up stand dan tak jarang bisa menjangkau segala ruang shell di sebuah pameran. Ini dapat menjadi sistem yang baik untuk membikin pengaruh di acara-acara ini dan benar-benar mempromosikan merek dan penawaran Anda. Kami menawarkan dua alternatif stand banner pop up di sini di Komputerisasi Printing, stand pop up Rapide dan stand pop up Curvorama.

3. Tarif
Mungkin hal yang paling penting bagi banyak pelanggan ialah tarif. Jangan lupa untuk memutuskan tarif dalam kaitannya dengan mutu. Bertumpu pada anggaran Anda, Anda akan menemukan stand spanduk bermutu yang pantas untuk Anda dan bisnis Anda. Pull up banner stand ialah opsi yang lebih murah di keduanya, Harga yang betul-betul relatif murah ini memungkinkan Anda mengorder sebagian stand untuk diaplikasikan dikala bepergian. Pop up stand jauh lebih mahal ketimbang alternatif pull up dan sepatutnya dianggap sebagai investasi bentang panjang. Sekiranya Anda secara teratur mengunjungi pameran dagang, konferensi, dan pameran, dan ini ialah komponen besar dari sistem Anda menerima pelanggan, karenanya dudukan spanduk pop-up ialah opsi yang pantas dan investasi yang berharga.

Lain kali saat Anda mengorder banner stand untuk bisnis Anda, ingat sebagian perbedaan utama antara pull up dan pop up banner stand saat memastikan anggaran Anda.

 

info lebih lanjut tentang stand banner disini —–> Jual Stand Banner