Kiat Untuk Belanja Gaun Pernikahan Part 2

7. Hubungi Salon Pengantin Anda Di Depan
Tip terbaik untuk pengalaman membeli gaun tanpa cacat: kasih jingle pada salon pengantin Anda untuk memberi mereka ilustrasi perihal apa yang Anda sukai. Salon pengantin hampir senantiasa menaruh catatan dengan segala gaun unggulan Anda, pengantin seperti apa Anda, dan kapan dan di mana hari besar itu berlangsung. Segala ini menolong mereka menarik gaun yang total untuk Anda pada hari Anda tiba.

Sementara salon tertentu mungkin mempunyai desainer unggulan Anda, mereka mungkin cuma mempunyai sejumlah gaun tertentu. Tanyakan terhadap mereka apakah mereka mempunyai gaya unggulan Anda dan apakah mereka bisa mengorder sampel apabila belum ada di kios. Ini juga waktu yang ideal untuk mengajukan pertanyaan seperti, “Apakah Anda mempunyai sampel gaun ukuran plus?”

Apabila Anda berencana membawa camilan atau minuman apa malahan, pastikan untuk bertanya apakah mereka memperkenankannya. Banyak salon pengantin yang menawarkan sampanye untuk tetamu mereka, dan sebagian lebih menyukai untuk menjaga pencipta noda dari gaun pengantin yang berharga.

baca juga ini ya >>>> Salon Muslimah

8. Pilih Suku Pengantin Anda dengan Bijak
Berhati-hatilah dikala Anda memilih tetamu yang akan bergabung dengan Anda dalam perburuan gaun pengantin ini.

Pertama, periksa berapa banyak tetamu yang dibolehkan oleh salon Anda di kamar mereka (paling acap kali 4-5 termasuk pengantin wanita). Kedua, observasi bagus-bagus siapa yang perlu berada di sana. Contohnya, apakah ada yang menolong membayar gaun itu? Kesudahannya, pilih tetamu yang di atas segalanya, orang-orang positif. Sahabat dekat tertentu mungkin tak sesuai untuk hari ini sebab sinisme biasa (tak peduli alangkah menyenangkannya mereka sebagai sahabat!) Pastikan suku mempelai Anda terangkat, memahami siapa diri Anda, apa yang Anda sukai, dan pahami bahwa hari ini yakni perihal Anda memilih gaunmu.

Pengantin acap kali bertanya apakah mereka seharusnya mengundang calon mertua mereka. Pandangan kami: apabila ia seseorang yang sesuai dengan Anda dan benar-benar mendorong, tentu saja, apabila Anda menyukai! Apabila Anda mempunyai relasi perkelahian, atau Anda kuatir dengan pengevaluasiannya, mungkin undang ia ke acara pengantin lain dan kasih tahu ia bahwa Anda berbelanja dengan sebagian sahabat dekat. Anda mau merasa nyaman zip dan membuka zip sepanjang hari.

9. Siapkan Daftar Pertanyaan Untuk Stylist Anda
Bawa daftar pertanyaan yang dapat dijawab oleh stylist pengantin Anda, termasuk berapa lama waktu yang diperlukan untuk membikin gaun yang Anda sukai, apakah mereka mengganti gaun di rumah atau memberi saran penjahit pakar, apakah mereka mengirimkan gaun itu terhadap Anda (dan apabila ada). tarif pengiriman) atau apabila Anda mengambil di kios, metode terbaik untuk bepergian dengan gaun Anda dan apabila mengepul gaun hari yakni taktik terbaik.

Ketika Anda sudah memilih baju Anda, mintalah penata rambut Anda menonjolkan terhadap Anda dan wanita Anda metode meredakan gaun itu (apabila perlu sibuk). Pastikan seseorang di suku mempelai Anda benar-benar paham sehingga Anda bisa mendelegasikan tugas pada hari pernikahan Anda.

10. Berikan Pagi Kecantikan & Spa Sendiri
Anggap ini kemewahan opsional yang serius akan memberi Anda dorongan pada hari yang sibuk. Apabila Anda bisa menganggarkan waktu dan uang, kunjungi hairstylist Anda untuk menerima blowout, rias wajah Anda secara profesional (mungkin free di konter rias unggulan Anda?) Dan berikan diri Anda zen spa pagi. Akan lebih gampang untuk membayangkan diri Anda mengenakan gaun pada hari pernikahan Anda apabila Anda tampak dan merasa siap untuk hari pernikahan.

11. Bawa Baju & Sepatu Yang Pas
Ahli pengantin kami memberi saran celana dalam warna nude, dan jangan kuatir perihal bra (selain apabila Anda mempunyai problem dengan dukungan atau mau merasa nyaman) alias pergi tanpa bra. Kenyataannya, gaun strapless atau terjun jauh lebih mendorong ketimbang baju awam. Jadi umpamanya, gaun pengantin strapless akan lebih mendorong ketimbang gaun strapless awam.

Segala orang memerlukan perubahan, jadi dikala itulah Anda menentukan apakah Anda benar-benar mau mengenakan bra mewah di bawahnya. Bawa dengan Anda untuk perubahan untuk menetapkan itu sesuai di bawah gaun itu. Seandainya tak, itu awam untuk menerima cangkir dijahit selama perubahan.

Pastikan untuk membawa sepatu hak pada ketinggian yang Anda pikir akan Anda kenakan pada hari pernikahan Anda. Salon akan mempunyai tumit di tangan, melainkan itu mungkin bukan ukuran Anda, atau tinggi yang mau Anda kenakan.

12. Lupakan Seputar Ukuran
Ukuran gaun pengantin benar-benar berbeda dari ukuran trek (apa yang Anda kenakan sehari-hari) jadi jangan hingga sibuk saat Anda memperhatikan ukuran gaun pengantin Anda. Malah, saat Anda berada di salon, sampel yang Anda coba itu pasti “satu ukuran sesuai untuk satu”.

Hampir tiap orang memerlukan perubahan, sehingga gaun yang Anda beli pada akibatnya akan dibawa masuk dan dirancang supaya layak dengan Anda – benar-benar berbeda dari pengalaman berbelanja pilih nomor yang awam.

 

Artikel terkait —> Salon Kecantikan