Kolam Renang Kanjuruhan Siap Dioperasikan

jasa pembuatan kolam renang

 

Social gathering digelar Dinas Perumahan, Wilayah Permukiman dan Cipta Karya (DPKPCK) Kabupaten Malang kemarin. Kesibukan ini cukup menarik, lantaran digelar di zona kolam renang Kanjuruhan.

Sekretaris DPKPCK Kabupaten Malang, Ahmad Wahyudi mengatakan social gathering yang digelar berupa olah raga bersama. Segala pegawai lebih dahulu mencontoh senam aerobik, berikutnya bersama-sama berenang di kolam standar internasional hal yang demikian.

Baca Juga: kontraktor pembuatan kolam renang jakarta

“Hal tak dapat berenang, dapat menjalankan olah raga lain, dapat bermain bola atau lainnya. Namun tempatnya konsisten di sini,” katanya. Social gathering dikatakan Wahyudi yaitu aktivitas rutin yang digelar DPKPCK.

Tujuannya untuk membangun kebersamaan, membangun semangan, dan mengembangkan daya kerja.  ”Social gathering yang kami gelar senantiasa dikemas dalam olahraga. Sebab dari tubuh yang sehat tumbuh jiwa yang kuat,” ungkapnya.

Kesibukan social gathering diawali pukul 08.00. Mereka seketika membikin barisan, untuk mencontoh senam aerobik yang digelar di tepi kolam. Senam yang dipimpin seketika dua instruktur ini dicontoh peserta dengan motivasi.

Sesudah 45 menit mencontoh senam, peserta lebih dahulu dikasih kans untuk rehat. Namun kemudian satu persatu menceburkan diri di kolam renang untuk kemudian berenang. Kesibukan social gathering sendiri diakhiri dengan makan bersama.

Sementara itu, diterapkannya kolam renang Kanjuruhan diapresiasi Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Malang. Kesibukan social gathering yaitu sinyal bahwa kolam renang Kanjuruhan langsung dioperasionalkan.

Kabid Sarana dan Prasarana Dispora Kabupaten Malang, Aprija Wirawan mengatakan, meskipun telah selesai dibangun, dan sebagian waktu lalu mendapatkan akta sebagai kolam renang standar internasional, melainkan sampai dikala ini kolam renang Kanjuruhan belum diserahkan ke dinasnya.

Aprija mengatakan, kalau kolam renang Kanjuruhan ini sedianya dibangun sebagai sarana latihan untuk para atlet renang. Kecuali para atlet, kolam renang hal yang demikian juga akan dipakai member klub dan siswa sekolah se-Kabupaten Malang.

 

Baca Juga: jasa pembuatan kolam renang