Uniknya Pintu Garasi, Ini Dijamin Tidak Akan Berisik Ketika Dibuka dan Ditutup

 

pintu wina – Senantiasa ada-ada saja yang dilaksanakan oleh para pemikir teknologi untuk mengupgrade produk mereka sehingga terus laku di pasaran.

Di Jerman, pintu garasi kendaraan beroda empat dijadikan seperti itu unik dan dijamin tak akan bising seperti rolling door.

Pintu garasi berikut dapat dikatakan revolusi dari beraneka teladan yang ada selama ini. Dikala handle ditarik, pintu bukan akan membuka seperti engsel pada biasanya, melainkan dia menekukkan sendi-sendinya sehingga tak memakan banyak daerah. Lalu, dia akan dengan sendirinya berganti posisi di pinggir bibir pintu.

Contoh in memang masih jarang digunakan dan terang terang memunculkan pertanda tanya besar soal seberapa kuat tingkat keamanannya. Namun yang lebih penting lagi, orang lain yang memandangnya bakal penasaran untuk memandangnya.

Cara ini seolah mengingatkan akan varian pintu yang dahulu pernah diunggah dalam situs Youtube. Dikala itu, pintu yang dimaksud bukan dijadikan dua sisi untuk garasi seperti ini, melainkan pintu kecil layaknya untuk kamar.

 

Baca Juga: rel pintu garasi wina