Simak 5 Keunggulan dari Mitsubishi Colt L300 yang Cocok untuk Semua Bisnis

Simak 5 Keunggulan dari Mitsubishi Colt L300 yang Cocok untuk Semua Bisnis

Di tengah maraknya kemunculan kendaraan beroda empat-kendaraan beroda empat baru, ada satu barang lama yang gak pernah kehilangan pesona. Tren Mitsubishi Colt L300 / Mitsubishi Colt Diesel di Indonesia terus bertahan sampai sekarang. Malahan desainnya gak banyak berubah semenjak permulaan diproduksi.

Meskipun banyak kendaraan beroda empat pick up baru bermunculan, Mitsubishi Colt L300 konsisten jadi idola. Apalagi di tempat pedesaan yang punya hasil alam melimpah, keperluan angkutan barang jadi kian meningkat.

 

Keunggulan Mitsubishi Colt Diesel

Ingin tahu alasannya mengapa Mitsubishi Colt L300 terus digemari sampai sekarang? Simak 5 keunggulannya di bawah ini!

1. Ukuran ‘tanggung’ yang sanggup menjangkau seluruh medan

Dari segi ukuran , Mitsubishi Colt L300 dapat dibilang tanggung. Lebih besar dari pick up lazim namun gak sebesar truk. Justru ukuran tanggung ini bikin L300 sanggup menjangkau seluruh medan.

Truk agak kesusahan masuk ke perkampungan sebab ukurannya yang besar. Sementara pick up dapat dengan gampang melalui jalan kecil namun gak sanggup memuat banyak barang. Nah, L300 dapat jadi penengah nih, konsisten dapat menjangkau jalan kampung dan membawa barang yang lebih banyak sekalian.

 

2. Cakap mengangkut lebih banyak beban

Daripada kendaraan beroda empat pick up lazim, bak mitsubishi colt diesel berukuran lebih besar sehingga sanggup menampung beban lebih banyak. Dapat juga dimodifikasi menjadi kendaraan beroda empat boks tertutup, dengan memasang bodi almunium tambahan di komponen belakang.

 

3. Bengkel dan keperluan spare part gampang ditemukan

Satu lagi keunggulan Mitsubishi Colt L300 yang gak keok penting. Bengkel dan ketersediaan suku cadangnya gampang ditemukan. Beberapa besar montir pasti akrab dengan bagian-bagian mesin L300.
Warung penyedia suku cadangnya bahkan bertebaran di mana-mana. Kian banyak unit L300 yang beredar, kesempatan bisnis bahkan bertambah luas seperti penyedia suku cadang dan layanan servis.

 

4. Mesin badung dan bertenaga

Mitsubishi Colt L300 tersedia dalam 2 variasi, berbahan bakar bensin dan solar. Umumnya yang berbahan bakar solar lebih banyak digemari. Mesin diesel yang badung punya daya lebih besar, gak perlu kuatir melalui tanjakan dengan beban penuh di belakang.

Apalagi dengan terus adanya pembaharuan pada macam ini. Bagian peredam dipasang untuk mengurangi kebisingan yang dibuat dari getaran mesin diesel.

 

5. Harga jual-beli relatif stabil

Untuk harga pick up L300 baru bisa dibilang cukup terjangkau untuk semua kalangan pebisnis mulai dari pemula hingga elit.

Di antara variasi-variasi kendaraan beroda empat angkutan lainnya, harga jual kembali Mitsubishi Colt L300 relatif stabil. Penurunan harga antara dikala membeli dengan memasarkan gak beda jauh.

Ini sebab keperluan pasar juga stabil, L300 senantiasa laku di pasaran bagus dalam situasi baru ataupun bekas. Malahan tanpa merubah banyak tampilannya, desain klasik ini konsisten diminati para pembeli.

 

Demikian 5 keunggulan dari Mitsubishi Colt Diesel yang tim kami sediakan hanya untuk Anda. Semoga bermanfaat