Mitsubishi Bantu Rp 1 Miliar untuk Korban Gempa & Tsunami di Palu dan Donggala

Mitsubishi Bantu Rp 1 Miliar untuk Korban Gempa & Tsunami di Palu dan Donggala

Mitsubishi Motors (MMC) mengumumkan akan memberikan sumbangan sebesar 1 Milyar rupiah (Sekitar 8.000.000 yen) untuk menolong para korban gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala di Sulawesi Tengah.

MMC dan Mitsubishi Corporation (MC) akan memberikan sumbangan melewati Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) selaku fasilitas manufaktur kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia dan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia untuk memutuskan bantuan bisa didistribusikan secara kencang dan tepat sasaran.

Bantuan dan sumbangan akan diberi dalam wujud pembenaran saluran air bersih, children healing center, bahan pokok utama, dan juga meminjamkan dua unit Rescue Car – Truk pick-up TRITON yang bisa diterapkan untuk evakuasi dan suplai logistic.

Osamu Masuko, Chief Executive Mitsubishi Motors mengatakan: “Aku berharap mempersembahkan belasungkawa yang dalam terhadap masyarakat Indonesia yang terkena pengaruh dari gempa ini. Kami telah sering kali mengalami gempa di Jepang, kami merasa ini bukan lagi menjadi permasalahan negara lain tetapi ketika ini konsentrasi kami lebih terhadap korban dari musibah ini”

“Kami sudah mempertimbangkan untuk menolong upaya pembenaran dengan memberikan sumbangan dan menyediakan kendaraan rescue car. Kami seluruh berdoa untuk para korban dan ingin pembenaran bisa dilaksanakan secepat mungkin.” tandas

Empat perusahaan yang terdiri dari MMC, MC, MMKI, dan MMKSI akan terus melihat zona yang terdampak oleh musibah ini dan akan terus memberikan dukungan.

 

Sumber: mitsubishialamsutera