Sedih, Atlet Paralayang yang Meninggal Akibat Gempa Ditemukan

Sedih, Atlet Paralayang yang Meninggal Akibat Gempa Ditemukan

Ketua Paralayang Indonesia Wahyu Yudha mengonfirmasi info kesedihan perihal dua atlet paralayang asal Sulawesi Tengah yang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pengaruh gempa di Palu.

Diinformasikan pada hari Senin (1/10/2018), berdasarkan Wahyu Yudha, regu evakuasi Badan SAR Nasional telah menemukan dua jenazah atas nama Gleen Mononutu dan Petra Mandagi yang yakni atlet paralayang Sulawesi Utara.

Jenazah Gleen Mononutu dan Petra Mandagi ditemukan Basarnas tertimbun reruntuhan Hotel Roa-Roa, Palu, Sulawesi Tengah, pada Senin (1/10/2018).

“Siang tadi ditemukan dua jenazah di Hotel Roa-Roa yang dipastikan keduanya ialah Gleen Mononutu dan Petra Mandagi, atlet paralayang Sulut,” kata Wahyu.

Evakuasi jenazah kedua atlet paralayang hal yang demikian dijalankan pada pukul 16.36 WITA dengan memakai alat berat. Semenjak senin pagi, Basarnas telah menurunkan dua alat berat untuk mencari korban-korban gempa di Palu hal yang demikian.

Saat memperhatikan cincin yang dikenakan oleh salah satu jenazah korban gempa Donggala itu, karenanya dapat dipastikan jenazah hal yang demikian yakni salah satu atlet paralayang Sulawesi Tengah.

“Keluarga mengenali cincin yang bertuliskan nama Stevy, karenanya dipastikan kedua jenazah ialah atlet paralayang Sulut,” ujar Wahyu Yudha. Stevy yakni nama dari istri Petra Mandagi yang tercetak di cincin yang dikenakan pada salah satu jarinya.

Atas meninggalnya dua atlet paralayang ini, Wahyu Yudha ikut serta berduka cita dan mendoakan keluarga yang ditinggalkan supaya dikasih ketabahan. “Ikut berduka cita atas meninggalnya kedua sahabat kita, teman kita ini,” tutur Wahyu Yudha.

Gempa berskala besar telah terjadi di Palu dan Donggala pada Jumat sore (28/9/2018). Gempa berkekuatan 7,4 SR hal yang demikian memunculkan tsunami di Palu. Tercatat, sampai Pekan (30/9/2018) telah 832 korban disuarakan meninggal dunia dalam petaka alam hal yang demikian.

Baca Juga: cincin berlian wanita