Lakukan 3 Hal Berikut Ini Sebelum Membeli Apartemen

Lakukan 3 Hal Berikut Ini Sebelum Membeli Apartemen

Bagi kehidupan di Ibukota, hunian vertikal seperti apartemen menjadi opsi yang cukup ideal. Secara lahan di sebagian kota besar seperti Jakarta, cenderung menipis.

Pertimbangan padatnya kegiatan dan tingginya mobilisasi kesibukan membikin orang sekarang lebih menyukai tinggal di apartemen ketimbang rumah.

Walaupun tinggal di apartemen, Anda sepatutnya membikin apartemen seperti layaknya rumah. Untuk itu, desainer interior Ary Juwono menuturkan ada sebagian hal yang harus diamati saat membeli apartemen. Apa saja, simak 3 hal berikut ini yang sudah dirangkum oleh tim kami?

 

1. Variasi ijin bangunan apartemen

Masih banyak orang yang menetapkan apartemen sebab alasan usianya yang tak panjang. Untuk itu, pastikan variasi ijin bangunan apartemen yang Anda pilih yaitu hak milik. Bukan hak guna bangunan. Apabila hak guna bangunan, apartemen Anda dapat dialihfungsikan menjadi apa saja menurut undang-undang yang ditentukan oleh pemerintah.

Baca Juga: sewa apartemen jakarta barat

 

2. Kepraktisan

Justru ini yang menjadi elemen utama banyak orang memilih apartemen ketimbang rumah. Apartemen jauh lebih praktis dari banyak sisi. Mulai dari perapihan ruang sampai keamanan apartemen itu sendiri. Melainkan untuk menciptakan nuansa apartemen seperti di rumah, Anda perlu melaksanakan perapihan perabotan seperti di rumah dan memanfaatkan bermacam ruang sempit sebijaksana mungkin yang ada di apartemen.

Jangan hingga Anda mempunyai apartemen yang merepotkan Anda dari segi perawatan sampai keamanan. Cari juga bangunan apartemen yanng mempunyai cara keamanan dan kebersihan yang cukup praktis.

 

3. Warna

Bagi Anda yang mempunyai apartemen dengan ukuran kecil, sebaiknya pakai warna yang cukup cemerlang pada dinding. Warna cemerlang diterapkan untuk mengimbangi perasaan tertekan saat Anda menjelang ruangan yang sempit.

Sementara jikalau Anda cukup mujur mempunyai apartemen dengan ukuran besar, Anda dapat bermain dengan warna yang lebih gelap atau bergradasi.

 

Sumber: http://www.maqnaresidence.com/