Tips Mendesain Kamar Mandi Kekinian

Image result for bathroom interior

Estetika interior kamar mandi sering kali dikesampingkan banyak orang. Dibanding dengan tata letak ruang tetamu dan kamar tidur, kamar mandi ibarat ‘buah hati tiri’ yang dianggap tidak demikian itu penting.

Meski ritual mandi dapat jadi salah satu sumber ide. Sesudah stres dengan kesibukan di luar rumah, mandi dapat menyegarkan pikiran kembali dan membikin tubuh lebih relaks. Sebab alasan itu, apabila selama ini Anda tidak demikian itu perhatian dengan desain kamar mandi, mulai kini cobalah untuk merubah mindset.

Tidak ada salahnya mewujudkan suasana menyenangkan di kamar mandi. Tujuannya, tentu saja supaya pengalaman mandi Anda tiap-tiap hari jadi lebih berkesan.

Ini sebagian rekomendasi dari spesialis interior https://bit.ly/2pcocSX berikut ini bisa memberi ide dekorasi kamar mandi Anda.

1. Padu padan format dan warna

Berdasarkan perancang interior di SmarterBathrooms, Stephanie O’Donohue mengatakan, menggabungkan ubin dengan sebagian format dan warna bisa mewujudkan pola yang menakjubkan seperti layaknya sebuah karya seni.

Anda bisa memakai sebuah ubin polos, tapi letakkan dengan sistem yang berbeda, contohnya membikin zig-zag. Untuk urusan satu ini, apabila tidak yakin dengan hasil desain sendiri, tidak ada salahnya memakai kekuatan spesialis. Tetapi kalkulasi juga berapa banyak anggaran yang perlu dikeluarkan.

 

2. Ubin berpola 

Berdasarkan manajer pemasaran dan komunikasi di Perini Tiles, web konsultasi hunian, Kate Fuller mengatakan, ubin berpola akan terus populer di tahun 2018. Ubin berpola sanggup membikin kamar mandi menonjol lebih menarik. Untuk mengaplikasinnya, Anda bisa memainkan beraneka pola pantas selera.

 

3. Menawan dengan marmer

Marmer dapat dipercaya untuk mewujudkan tampilan kamar mandi yang besih, adem, dan elegan. Sekiranya Anda menyenangi nuansa alam bisa menggabungkan marmer dengan dinding batu alam.

 

4. Permainan warna

Warna millennial pink sungguh-sungguh pantas diterapkan untuk Anda yang mengharapkan tampilan ceria nan hangat pada kamar mandi. Warna ini juga membikin ruangan menjadi menonjol lembut. Supaya memberikan kesan elegan, Anda bisa memberikan sentuhan tembaga pada sebagian aksesori kamar mandi.

 

Baca Juga: office interior contractor jakarta