Ada Souvenir dan Makanan Bertema Panda

Berbagai macam souvenir panda seperti boneka, topi, tas, baju, dan lain-lain dijual di Istana Panda Indonesia, Taman Safari Indonesia Bogor, Jawa Barat, Rabu (1/11/2017). Sepasang panda, Cai Tao (jantan) dan Hu Chun (betina) yang berasal dari pengembangbiakan di China Wildlife Conservation Association (CWCA) telah selesai menjalani proses karantina dan akan diperkenalkan untuk publik pada November 2017 ini

Souvenir Unik – Sesudah puas berkunjung di Istana Panda Indonesia di Taman Safari Indonesia di Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Anda dapat mencoba sebagian makanan unik bertemakan panda. Tidak cuma itu, aneka macam suvenir yang menggemaskan juga dapat diperoleh. Di lantai dua Istana Panda, daerah Cai Tao (jantan) dan Hu Chun (betina) di Taman Safari Indonesia, ialah sebuah cafe. Resto itu memasarkan panganan berat, seperti dimsum, shapo, nasi bakar, dan banyak lainnya. (Baca juga : Mengetahui Cai Tao dan Hu Chun, Sepasang Panda Penghuni Taman Safari) Ada hidangan yang menyita KompasTravel ialah makanan serba panda.

Bakso panda, bakpao panda, roti panda, dan cake panda bisa Anda pesan di salah satu sudut cafe ini. Harga satuannya berkisar Rp 20.000 sampai Rp 50.000. Anda bahkan dapat menyantapnya dengan suguhan alam yang asri di kaki Gunung Gede Pangrango atau memilih untuk menghadap sangkar outdoor panda.

Sesudah kembung, saatnya membeli suvenir yang tidak keok menggemaskan. Terdapat lebih dari 20 variasi barang unik berbentuk panda. Ada suvenir dari kaus, sweater, beraneka desain ransel, topi, kupluk, gantungan kunci, boneka, scarf, sampai penghapus panda. Macam suvenir tersedia di lantai satu, atau lantai pertama ketika Anda masuk Istana Panda.

 

 

Baca Juga : Souvenir Promosi