Wow, Rumah dengan Konsep Smarthome

desain rumah Smarthome

Jasa Desain Interior – Ini ini, rumah yang dibangun dengan konsep smarthome tengah ramai diperbincangkan di mancanegara. Perusahaan riset global yang berbasis di AS, Allied Market Reseach memperkirakan, pasar untuk bangunan atau gedung dengan konsep smart sudah mengalami lonjakan skor sampai USD7 miliar.

Angka hal yang demikian diperkirakan akan terus tumbuh menjadi USD35,5 miliar pada tahun 2020, yang mana merepresentasikan CAGR (Compound Annual Growth Rate) sampai sebesar 29,5 persen. Pada jangka waktu yang sama, kawasan Asia-Pasifik diperkirakan akan mengalami pertumbuhan tertinggi, adalah 37,7 persen.

“Di Indonesia sendiri, rumah dengan konsep smarthome ini masih terhitung baru. Smarthome ialah suatu pandangan baru dimana pemilik rumah bisa mengontrol segala komponen di rumahnya dengan mengaplikasikan metode yang terintegrasi ke hand phone atau gadget lainnya. Menurut bertujuan untuk meningkatkan kwalitas hidup para penggunanya,” demikian dikutip dari keterangan tertulis Lamudi.

Portal properti Lamudi mengadakan interview dengan spesialis properti global yang juga Direktur Indotorc, perusahaan lokal yang terjun ke bisnis Smarthome, Pongky Suhendro. Kecuali Suhendro, Smarthome tak cuma sebatas menawarkan fitur keamanan tapi lebih dari itu.

“Smarthome ialah konsep menyeluruh mengenai pengelolaan rumah yang bagus, dan ada banyak aspek yang termasuk di dalamnya. Tak aspek keamanan, Smarthome juga menawarkan penghematan kekuatan dan kontrol penuh atas apa yang terjadi di rumah Anda,\\\” terang ia.

Kecuali dapat diabaikan, papar ia, elemen keamanan ialah elemen yang paling penting bagi mayoritas konsumen. Mau ini dibongkar 2014 State of Smarthome, yang menampilkan bahwa 90 persen kesponden beratensi dengan gagasan Smarthome sebab fitur keamanannya untuk personal dan keluarga di rumah.

Tak metode keamanan, Smarthome juga memberikan Anda kenyamanan rumah berbasis teknologi. Segalanya serba praktis dan gampang. Itu menghidupkan AC sepulang kerja? Atau meredupkan lampu tanpa bangun dari sofa ruang keluarga? Anda dapat mengerjakannya dengan cuma menekan tombol pada hand phone Anda.

Apple juga diinfokan tengah mengoptimalkan platform pengelola beraneka kelengkapan di rumah, seperti: lampu, kunci, dan lain sebagainya. pula perusahaan seperti Insteon, yang meluncurkan produk yang mengintegrasikan sensor dan teknologi remote control.

 

Baca Juga : Jasa Design Interior